x

Timnas Indonesia U-22 Didukung Bek yang Pernah Trial di Manchester United

Selasa, 26 Februari 2019 19:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Para pemain Timnas Indonesia merayakan gol yang dicetak Luthfi Kamal ke gawang Vietnam.

INDOSPORT. COM - Bertarung melawan Thailand dalam laga final Piala AFF U-22 2019, Timnas Indonesia U-22 mendapat dukungan dari seorang pemain Brasil.

Ya, Timnas Indonesia U-22 pada hari Selasa (26/02/19) ini memainkan sebuah laga penting. Skuat asuhan Indra Sjafri berlaga menghadapi Thailand dalam final Piala AFF U-22 2019.

Saat tulisan ini dibuat, Timnas Indonesia U-22 telah merampungkan jalannya laga babak pertama. Timnas Indonesia U-22 mampu mendominasi pertandingan dengan strategi umpan-umpan pendek cepatnya.

Baca Juga

Sayang, dominasi yang dilancarkan Timnas Indonesia U-22 di babak pertama, belum juga bisa menghasilkan gol. Skor babak pertama pun masih dihiasi dengan skor imbang tanpa gol.

Perjuangan Timnas Indonesia U-22 tersebut, ternyata mendapat perhatian khalayak luas. Bahkan, sampai disorot oleh seorang pemain Brasil.

Pemain Brasil yang menyorot kiprah Timnas Indonesia U-22 di laga final adalah Arthur Cunha. Pemain asing Arema FC itu memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22 melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

"Ayo Indonesia, semoga beruntung!," tulis bek yang pernah tes di Manchester United dalam akun Instagram pribadinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

BrasilThailandArthur Cunha Da RochaBola InternasionalArema FCPiala AFF U-22 2019Timnas Indonesia U-22

Berita Terkini