x

Diisukan Resmi Gabung PSS Sleman, Ini Harga Fantastis Brian Ferreira

Kamis, 28 Februari 2019 13:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan baru di kompetisi Liga 1, PSS Sleman diisukan telah mendaratkan penyerang asing baru pada bursa transfer musim ini.

Klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan pemain depan asal Argentina, Brian Ferreira.

Kabar tersebut semakin santer terdengar ketika situs Wikipedia menuliskan bahwa PSS Sleman merupakan klub baru Brian Ferreira di tahun 2019 ini.

Baca Juga

Tak hanya itu, akun Twitter yang fokus pada aktivitas transfer di sepak bola Indonesia, @Indostransfer menyebutkan jika Brian Ferreira menjadi pemain asing pertama PSS Sleman.

Sumber tersebut menambahkan jika penyerang yang saat ini masih berusia 24 tahun itu langsung dikontrak PSS Sleman tanpa harus melalui trial.


1. Harga Fantastis Brian Ferreira

Brian Ferreira diisukan akan gabung PSS Sleman.

Brian Ferreira sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai second striker. Artinya, tim yang mendapatkan julukan Super Elang tersebut ingin menambah daya gedor di lini serangnya.

Bahkan mereka rela harus mendatangkan pemain-pemain dari luar untuk bisa bersaing di kompetisi paling bergengsi di Indonesia pada musim depan. Meski sang pemain memiliki banderol transfer mahal pun, nampaknya tak jadi masalah bagi PSS Sleman.

Menurut laporan situs Transfermarkt, Brian Ferreira memiliki harga transfer sebesar 200 ribu euro atau setara dengan 3,2 miliar rupiah.

Baca Juga

Dengan harga tersebut, Brian Ferreira pun menjadi pemain termahal di skuat Super Elang Jawa. Karena sebelumnya status pemain termahal PSS Sleman disandang oleh Jajang Sukmara (Rp2 miliar).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Bursa TransferArgentinaPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini