x

Bocor! Persib Tinggal Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Timnas Korea Selatan

Jumat, 1 Maret 2019 19:40 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain Persib Bandung sebelum kick off

INDOSPORT. COM - Isu tentang bursa transfer Persib Bandung kembali heboh. Persib dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain asing asal Korea Selatan.

Ya, Persib saat ini memang sedang membutuhkan satu pemain asing lagi. Setelah memiliki Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra, dan Srdjan Lopicic, Persib berarti menyisakan satu slot lagi untuk diisi oleh pemain asing Asia.

Baca Juga

Mengetahui kondisi itu, sejumlah pemain sepak bola asing Asia santer dikabarkan akan merapat ke Persib. Namun hingga kini, belum ada satupun sosok yang benar-benar merapat.

Kabar tentang pemain sepak bola asing Asia yang bakal merapat ke Persib kembali menyeruak. Khususnya bila melihat perkembangan di media sosial baru-baru ini.


1. Lee Sang Ho?

Lee Sang Ho pemain Suwon Samsung Bluewings FC berlari untuk mengambil bola pada laga Grup G Liga Champions AFC melawan Gamba Osaka di Stadion Sepak Bola Kota Suita pada 19 April 2016 di Suita, Jepang.

Berdasarkan unggahan akun Twitter Persib English, muncul kabar bocoran soal pemain asing anyar Persib. Cuitan menunjukan kalau Persib sedang dikaitkan dengan sosok pemain asing asal Korea Selatan.

Lebih detil lagi, cuitan menyebut kalau Persib tinggal selangkah lagi bisa mendapatkan pemain Korea Selatan itu. Cuitan juga menjelaskan status sang pemain yang merupakan eks Timnas Korea Selatan dan berposisi sebagai penyerang.

Baca Juga

"Persib memberikan kabar kalau mereka semakin dekat untuk memboyong mantan pemain Timnas Korea Selatan. Dia merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang lubang," tulis Persib English pada cuitannya.

Persib sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan satu pemain asal Korea Selatan bernama Lee Sang Ho. Namun, posisi Lee Sang Ho menurut situs Transfermarkt merupakan seorang gelandang serang, dan bukan penyerang lubang.

Baca Juga

Jadi, siapakah kira-kira sang pemain asing Korea Selatan yang bakal segera merapat ke Persib? Biar waktu saja yang menjawabnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungKorea SelatanLiga Indonesia

Berita Terkini