x

Manchester United Akan Boyong 4 Pemain Sekaligus di Musim Panas

Jumat, 1 Maret 2019 14:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Solskjaer dan Mike Phelan sedang berdiskusi.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan telah memiliki rencana untuk membuat langkah besar di bursa transfer musim panas mendatang.

Setan Merah nampaknya akan menyediakan dana besar yang akan mereka berikan kepada pelatih baru, untuk memboyong beberapa pemain top Eropa saat bursa transfer resmi dibuka.

Mengutip dari laman berita olahraga talkSPORT, ada empat pemain papan atas yang telah masuk dalam rencana daftar transfer, yakni Ivan Rakitic (Barcelona), Kalidou Koulibaly (Napoli), Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace), dan Milan Skriniar (Inter Milan).

Baca Juga

Pada akhir tahun lalu, Koulibaly memang sudah menjadi incaran klub raksasa Premier League tersebut. Namun Napoli memilih menolak tawaran senilai Rp1,6 triliun.

Baca Juga

Sementara itu, The Red Devils juga telah bersaing bersama Chelsea dan Manchester City sudah mengincar Wan-Bissaka pada bursa transfer musim dingin kemarin, dan mereka akan melanjutkan persaingan di jendela transfer selanjutnya.

Akan tetapi jika Ole Gunnar Solskjaer akan dipermanenkan selaku pelatih sepak bola tetap, maka bisa saja transfer dengan kocek besar itu akan gagal.

Baca Juga

Pasalnya Solskjaer pernah mengungkapkan bahwa klub sebenarnya tidak memerlukan untuk menandatangani pemain sepak bola besar. Namun mereka bisa memanfaatkan dan mempertajam talenta-talenta berbakat yang sudah dimiliki oleh Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedIvan RakiticOle Gunnar SolskjaerKalidou KoulibalyLiga InggrisAaron Wan BissakaMilan Skriniar

Berita Terkini