x

Sempat Dikabarkan Cedera, Ronaldo Kembali Berlatih

Jumat, 1 Maret 2019 15:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Cristiano Ronaldo memeriksa kaki kirinya saat latihan jelang laga Atletico Madrid vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih secara penuh usai pemain asal Portugal itu dikabarkan sempat mengalami cedera engkel.

Ronaldo kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya untuk mempersiapkan diri bertandang ke markas Napoli di lanjutan Serie A Italia 2018/19 giornata ke-26 , Senin (04/03/19) dini hari WIB.

Baca Juga

Striker Bianconeri itu sempat berlatih secara terpisah pada Rabu lalu setelah mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga kemenangan 1-0 atas Bologna, dan kembali berlatih dengan timnya pada Kamis (28/02/19).

Akan tetapi menurut laporan dari portal berita olahraga Gazzetta dello Sport, Massimiliano Allegri tidak ingin mengambil resiko untuk menurunkan Ronaldo secara penuh saat menghadapi Napoli.

Baca Juga

Sebab, Allegri ingin mempersiapkan pemain andalannya saat leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Atletico Madrid pada 13 Maret 2019 nanti. Jadi, Ronaldo diprediksi akan menjadi pemain pengganti untuk menghindari cedera.

Ayah dari empat anak tersebut menjadi sebuah ‘senjata’ bagi Si Nyonya Tua mengingat trofi Liga Champions adalah ambisi terbesar dan prioritas mereka saat ini.

Baca Juga

Ronaldo telah membintangi Serie A musim ini dengan 19 gol dan delapan assist dalam 25 penampilan, tetapi ia hanya berhasil mencetak dua gol di kompetisi Eropa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Cristiano RonaldoJuventusMassimiliano AllegriNapoliLiga Italia

Berita Terkini