x

Solskjaer Klaim Liverpool Bakal Gagal Juara, Begini Respons Sombong Klopp

Jumat, 1 Maret 2019 16:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Jurgen Klopp dan Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp merespons pernyataan dari manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang mengatakan bahwa timnya bakal gagal juarai Premier League.

Usai pertandingan kontra Liverpool, Solskjaer mengklaim bahwa rivalnya yang kini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris 2018/19 dengan raihan 69 poin tak akan menjadi juara.

Baca Juga

Sebab menurut Solskjaer, The Reds memiliki empat kelemahan yakni hanya pandai bermain dengan taktik counter attack, lemah pada umpan pendek, sulit memecah serangan, dan kurangnya kreativitas yang membuatnya mengklaim bahwa Setan Merah lebih baik daripada kubu Klopp.

Namun, Klopp membantah kelemahan timnya seperti apa yang diungkapkan oleh Solskjaer. Ia malah menyatakan bahwa skuatnya telah menunjukan kepandaian mereka dalam bermain.

Baca Juga

Pembelaan yang diklaim oleh pelatih sepak bola asal Jerman tersebut telah dibuktikan oleh mereka saat laga kemenangan 5-0 atas Watford, Kamis (28/02/19) kemarin.

"Anak-anak menunjukkan betapa mereka menikmati permainan dan situasi. Itu adalah tanda yang sangat penting setelah apa yang dikatakan Solskjaer tentang kita, satu dimensi, hanya satu cara untuk bermain dan semua hal itu,” kata Klopp.

Baca Juga

“Tidak seperti ini, dan kami menunjukkan betapa pintar dan cerdasnya kami. Kami ingin bermain seperti ini, menggunakan kekuatan dan keterampilan kami. Begitulah adanya,” tambahnya kepada laman berita sport Football 365.

Di laga sepak bola selanjutnya, Liverpool akan melakoni pertandingan Derby Merseyside kontra Everton pada Minggu (03/03/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester UnitedLiverpoolJurgen KloppOle Gunnar SolskjaerLiga Inggris

Berita Terkini