x

Gagal Curi Poin, Bintang Inter Milan Serukan Kebangkitan Tim

Sabtu, 2 Maret 2019 07:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Indra Citra Sena
Lautaro Martinez jadi pencetak gol tunggal Inter Milan saat melawan Cagliari, Jumat (01/03/19).

INDOSPORT.COM - Harapan Inter Milan untuk meraih hasil maksimal atas Cagliari dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia 2018/19 harus pupus setelah gol penyeimbang Lautaro Martinez dibalas Leonardo Pavoletti.

Menyerah 1-2, anak asuh Luciano Spaletti harus pulang tanpa membawa poin sehingga posisi mereka di klasemen sementara kian terancam. AC Milan tepat menguntit di belakang dengan selisih dua poin plus tabungan satu laga.

Baca Juga

Meski kecewa, Lautaro menyadari permainan timnya kurang mendetail dan kerap gagal mengoptimalkan peluang. terutama di babak kedua.

“Saya berhasil mencetak gol dan hampir saja mencetak satu lagi. Kami harus menemukan detail permainan. Kami kalah karena tidak melakukannya dengan benar malam ini,” kata Lautaro, seperti dikutip dari laman resmi klub.

“Saya senang bisa mencetak gol secara rutin, tapi sekarang kami harus berbenah dan bermain dengan tenang agar dapat memenangi pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Baca Juga

Inter Milan masih harus menghadapi rival sekota, AC Milan, pada pertengahan Maret ini. Sebelumnya, mereka juga akan menjajal Eintracht Frankfurt (7 Maret) di Liga Europa serta melawan SPAL (10 Maret) yang tidak bisa dianggap enteng.

“Kami harus memikirkan Liga Europa dan setelahnya baru kembali memikirkan liga. Kami juga harus melawan SPAL yang termasuk lawan sulit, lalu Milan. Kami harus lolos ke Liga Champions musim depan. Tim-tim lain terus meraih poin, kami malah membuangnya,” tandas Lautaro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Liga EuropaAC MilanInter MilanCagliariLiga ItaliaLautaro Martinez

Berita Terkini