x

Allegri: Juventus Harus Rehat Sejenak Sebelum Bertemu Atletico Madrid

Senin, 4 Maret 2019 15:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

INDOSPORT.COM - Setelah menang atas Napoli, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan bahwa klubnya perlu beristirahat demi mempersiapkan pertandingan Serie A melawan Udinese dan leg kedua 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Atletico Madrid.

Juventus meraih kemenangan saat melawat ke markas Napoli, Stadion San Paolo, Senin (4/3/19) dini hari WIB. Klub yang bermarkas di Turin tersebut mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. 

Kemenangan ini membuat poin jumlah poin Juventus bertambah, yaitu menjadi 71, unggul 16 angka atas Napoli yang berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A 2018/19. 

Baca Juga

Hal ini membuat Allegri cukup tenang lantaran timnya memiliki kemungkinan besar untuk meraih Scudetto kedelapan secara beruntun. Ia juga menjelaskan bahwa skuat asuhannya hanya perlu rehat dan menjaga stamina demi menghadapi pertandingan-pertandingan yang akan datang.

"Dalam waktu dekat ini, Juventus akan akan melakoni dua pertandingan, pertama melawan Udinese kemudian Atletico Madrid," ujar Allegri, dikutip dari Sportskeeda.

"Hal yang harus dilakukan Juventus saat ini adalah beristirahat agar dapat tampil dengan performa maksimal. Saya yakin, kami dapat melakukan yang terbaik, baik di Serie A, maupun Liga Champions," pungkasnya. 

Baca Juga

Pertandingan Juventus vs Udinese akan berlangsung di Turin, Sabtu (9/3/19) mendatang. Sementara, leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid digelar pada Rabu (13/1/19).

Sebelumnya, pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Cristiano Ronaldo dkk kalah 0-2 dari Atletico. Demi melaju ke babak perempat final Liga Champions 2018/19, Juventus harus mencetak minimal tiga gol ke gawang Los Rojiblancos.

Atletico MadridLiga ChampionsJuventusMassimiliano Allegri

Berita Terkini