x

Menang Lawan Fulham, Hazard Samai Rekor Dua Legenda Chelsea

Senin, 4 Maret 2019 09:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
Selebrasi gol Eden Hazard, pemain megabintang Chelsea

INDOSPORT.COM - Megabintang Chelsea, Eden Hazard berhasil menyamai rekor dua legenda The Blues saat mereka bertandang ke markas Fulham.

Laga Fulham vs Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-29 (Chelsea baru melakoni pekan ke-28), Minggu (03/03/19) ini berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan mereka.

Dua gol Chelsea dicetak oleh Gonzalo Higuain dan Jorginho. Sementara itu, Fulham hanya bisa membalas satu gol yang dibukukan oleh Calum Chambers.

Baca Juga

Meski tak mencatatkan namanya di daftar pencetak gol, Hazard membuat rekor usai dirinya memberikan assist kepada Jorginho. Berkat assist tersebut, pemain internasional Belgia ini berhasil mencatatkan 50 assist selama berkarier di Chelsea.

Hal tersebut juga membuatnya menjadi pemain ketiga dalam sejarah klub yang mencetak 50 assist dan menyamai rekor yang sebelumnya dibuat oleh Frank Lampard dan Didier Drogba.

Baca Juga

Sementara itu, kemenangan Chelsea ini juga mengurangi tekanan pada diri Maurizio Sarri yang beberapa waktu lalu dikabarkan akan dipecat.

Chelsea saat ini masih tertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League dengan raihan 56 poin, di bawah Arsenal dengan 57 poin, dan Manchester United yang mengumpulkan 58 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

ChelseaEden HazardFrank LampardDidier DrogbaMaurizio SarriLiga Inggris

Berita Terkini