x

Tak Bisa Mainkan Febri di Laga Kontra Persebaya, Ini Kata Pelatih Persib

Senin, 4 Maret 2019 16:32 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Febri Hariyadi saat beraksi di atas lapangan.

INDOSPORT.COMPersib Bandung dikabarkan tak bisa menurunkan Febri Hariyadi di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 pada Kamis (07/03/19) mendatang.

Hal itu dibenarkan langsung oleh pelatih Persib Miljan Radovic saat menjalani sesi latihan pada Senin (04/03/19) pagi tadi. Ia menjelaskan jika Febri terpaksa harus absen saat menghadapi Persebaya di Piala Presiden 2019 ini.

Karena Febri Hariyadi telah mendapatkan panggilan Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan (TC) jelang pertandingan uji coba melawan Vietnam pada akhir Maret mendatang.

Baca Juga

"Ya (Febri ke Timnas). Saya sudah bicara sama coach (McMenemy) kita sudah komunikasi, itu bagus untuk kita," ujar Radovic di Lapangan Saraga ITB.


1. Radovic: Timnas Jadi Prioritas

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

Radovic sendiri mengaku tidak mempermasalahkan situasi seperti ini. Karena menurutnya bermain untuk Timnas Indonesia adalah prioritas pertama bagi pesepakbola lokal. Apalagi dalam situasi ini, Radovic tak bisa menolak.

"Kita harus adaptasi untuk itu. Dia perlu ke Timnas (Indonesia), itu yang pertama," lanjut pelatih asal Montenegro tersebut.

Baca Juga

"Itu di Indonesia, kalau di Eropa, timnas main, kompetisi stop. Tapi di sini, saya tidak bisa bicara: 'Febri kamu tetap dengan tim, jangan pergi ke Timnas'. Karena Timnas perlu Febri, jadi ia harus pergi ke sana. Timnas dulu," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPersib BandungMiljan Radovic‎Febri HariyadiLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini