x

AC Milan Harus Bayar 707 Miliar Rupiah untuk Gelandang Ini

Selasa, 5 Maret 2019 12:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Lorenzo Insigne coba mengambil bola dari Tiemoue Bakayoko dalam pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan harus menyiapkan dana sekitar 707 miliar rupiah jika ingin mengontrak Tiemoue Bakayoko secara permanen dari Chelsea akhir musim nanti.

Bakayoko yang dipinjam AC Milan dari Chelsea Juni tahun lalu ini tampil kurang meyakinkan di awal-awal musim, namun seiring berjalannya waktu pemain berusia 24 tahu itu membuktikan diri sebagai salah satu gelandang berbakat di mata pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso.

Beberapa bulan teraakhir, Bakayoko memang menjadi andalan di lini tengah AC Milan. Ia tak tergantikan walaupun Lucas Biglia sudah sembuh dari cedera.

Baca Juga

Dengan performa Bakayoko yang semakin mengesankan membuat klub peraih 7 gelar Liga Champions itu berhasrat untuk mempermanenkannya. Namun keinginan AC Milan itu terganjal oleh syarat yang diajukan oleh klub pemilik Bakayoko, Chelsea.

Menurut laporan dari laman bursa transfer pemain calciomercato, The Blues menginginkan dana segar senilai 38 juta pounsterling atau sekitar 707 miliar rupiah untuk Bakayoko. 

Sang pemainpun menyatakan tidak terlalu ingin ikut campur masalah kontraknya, namun ia betah berada di Milan. 

Baca Juga

"Pergi ke Milan bukan keputusan yang salah, tinggal di Milan adalah impian saya, ya saya memang betah berada di sini." kata Bakayoko.

"Saya mendengar apa yang Leonardo katakan tentang proses penebusan saya. Namun saya tidak memiliki kapasitas untuk berbicara apapun, itu semua terserah Milan dan Chelsea," pungkas mantan pemain AS Monaco tersebut.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferChelseaAC MilanTiemoue Bakayoko

Berita Terkini