x

Jelang Duel, Ini yang Ditakutkan Hansamu dari Persib Bandung

Selasa, 5 Maret 2019 06:17 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
Hansamu Yama Pranata saat menghadiri konfrensi pers. Jumat (15/2/19).

INDOSPORT.COM - Sempat absen pada laga perdana Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019, Hansamu Yama sudah kembali dan bisa diturunkan saat menghadapi Persib Bandung, Kamis (07/03/19).

Sebelumnya, Hansamu harus absen memperkuat Persebaya Surabaya untuk melangsungkan pernikahannya pekan lalu, Kamis (28/02/19). Pemain 24 tahun itu kini sudah terlihat dalam latihan Persebaya Surabaya, Senin (04/03/19) sore di Bandung.

Dalam latihan itu, Hansamu terlihat berlatih ditemani oleh fisioterafi Persebaya Surabaya, untuk mengembalikan kondisi fisiknya setelah absen selama lima hari ke belakang.

Baca Juga

"Saya sadar sudah lima hari absen dari tim. Pasti tertinggal dengan rekan-rekan yang lain. Otomatis kondisi fisik saya turun. Makanya dengan ditemani fisioterapis pelan-pelan meningkatkan kondisi saya lagi," jelas Hansamu lewat halaman resmi Persebaya Surabaya.


1. Khawatirkan Motivasi Persib

Ezechiel mencetak gol melalui penalti.

Soal menghadapi Persib Bandung di laga kedua Piala Presiden 2019 nantinya, Hansamu Yama meyakini pertandingan akan berlangsung dengan tensi tinggi lantaran Persib sangat membutuhkan kemenangan. 

"Mereka bakal lebih termotivasi melawan Persebaya. Apalagi setelah meraih hasil negatif di laga pertama. Persib juga akan mendapat dukungan langsung dari suporternya," kata Hansamu.

Hansamu pun secara khusus menekankan bahaya Persib Bandung akan datang dari seluruh pemainnya, bukan hanya dari penyerang mereka asal Chad, Ezechiel N'Douassel. Ezechiel sendiri musim lalu sempat merepotkan Hansamu saat dirinya masih memperkuat Barito Putera.

"Itu musim lalu, bagi saya tidak spesial. Secara pribadi, Persib bagus, mulai dari kiper hingga depan merata. Tidak hanya N'Douassel saja," tandas Yama.

Baca Juga

Hansamu Yama sendiri berpeluang memperkuat Persebaya di laga kontra Persib nanti, sekali pun dirinya masuk dalam daftar 27 pemain yang akan menjalani training camp (TC) Timnas Indonesia. Hal itu bisa terjadi karena Hansamu mendapatkan izin dari PSSI untuk hanya terlibat pada TC di Bali akhir Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaHansamu Yama PranataLiga IndonesiaEzechiel N'DouasselPiala Presiden 2019

Berita Terkini