x

Selain Febri, Persib Bandung Juga Terancam Kehilangan Pemain Asingnya Lawan Persebaya

Selasa, 5 Maret 2019 05:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Selain Febri Haryadi, Persib Bandung berpeluang kehilangan gelandang lainnya saat jumpa Persebaya Surabaya pada laga kedua mereka di Piala Presiden 2019, Kamis (07/03/19).

Gelandang tersebut adalah Srdan Lopicic, yang kemungkinan absen setelah mengalami cedera di laga pertama Piala Presiden 2019 kontra TIRA-Persikabo, Sabtu (02/03/19) lalu.

Pemain asing asal Montenegro, mengalami cedera pada kaki kanannya dan akan menjalani observasi dalam satu atau dua hari kedepan.

Baca Juga

"Lopicic, dia terasa ada yang tidak nyaman di bagian kaki kanannya. Saya pikir bukan cedera yang serius, dan sekarang sedang di terapi oleh fisioterapis," kata Dokter tim Persib Dr. Raffi Ghani, lewat halaman resmi klub.


1. Masih Berpeluang Tampil

Pemain asing Persib, Srdan Lopicic saat menghadapi Arema FC.

Seperti yang diutarakan dokter tim Persib Bandung, cedera Lopicic yang tak parah, sebenarnya masih menyisakan sedikit peluangnya untuk bisa tampil di laga kontra Persebaya Surabaya.

Hal itu tergantung apakah hari ini (05/03/18) Lopicic sudah tak lagi merasakan nyeri pada kaki kanannya yang cedera.

"Mudah-mudahan bisa pulih cepat. Kami tim dokter juga sedang melakukan observasi dalam satu dua hari ini. Tapi, sekarang keluhan nyerinya sudah mulai berkurang," lanjutnya.

"Kalau besok masih ada gangguan atau rasa nyeri, kita ada rencana untuk lakukan pemeriksaan lanjutan. Kita lihat dari hasil pemeriksaan USG (ultrasonografi) dulu besok. Masih butuh waktu buat observasi, belum bisa dipastikan turun atau tidaknya," tutup Raffi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPersib BandungSrdan LopicicLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini