x

Usai Dipecat Persib, Mario Gomez Segera Latih Mantan Klub Bambang Pamungkas

Selasa, 5 Maret 2019 04:22 WIB
Editor: Juni Adi
Pelatih Persib, Mario Gomez saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT.COM - Setelah lama meninggalkan Persib Bandung usai Liga 1 2018 berakhir, nama Mario Gomez perlahan mulai tenggelam dari hingar bingar sepak bola Indonesia.

Gomez hengkang dari Persib lantaran kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen. Setelah beberapa bulan menganggur, kini pelatih asal Argentina itu dikabarkan siap kembali melatih.

Adalah klub Malaysia, Selangor FA yang tertarik mendatangkannya menurut kabar dari media olahraga asal Negeri Jiran, Utusan.com.

Baca Juga

Sontak, rumor tersebut ramai jadi bahan perbincangan suporter Selangor FA di Instagram, @selangorfans_official. Sebagian dari mereka setuju, setelah kecewa dengan kinerja pelatih saat ini, Sathianathan

Sathianathan gagal memberikan kemenangan untuk klub bekas pemain Persija, Bambang Pamungkas itu dalam lima pertandingan terakhir di Liga Super Malaysia 2019 ini (0W, 3D, 2L).

Baca Juga

Jika benar, ini bukanlah kali pertama Mario Gomez melatih klub Malaysia. Sebelumnya juga pernah berkiprah di sana melatih Johor Darul Tazsim, dan berhasil mengantarkan JDT meraih Piala AFC 2015 lalu.

Persib BandungSelangor FABola InternasionalRoberto Carlos Mario Gomez

Berita Terkini