x

2 Pemain Real Madrid Ini Menangis Tersedu-sedu Usai Dibantai Ajax Amsterdam

Rabu, 6 Maret 2019 11:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Vinicius Junior menangis saat dirinya mengalami cedera di tengah pertandingan Real Madrid vs Ajax di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (06/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Real Madrid baru saja menelan kekalahan telak 4-1 dari Ajax Amsterdam di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (06/03/19) dini hari WIB.

Dengan kekalahan ini, Real Madrid pun disingkirkan oleh Ajax Amsterdam dari babak 16 besar Liga Champions 2018/19 dengan skor agregat 5-3.

Tersingkirnya Real Madrid ini tentunya menjadi pukulan telak untuk Santiago Solari dan semua pemain yang ada di skuat utama Los Blancos. Apalagi untuk mereka yang menjuarai Liga Champions tiga musim terakhir ini.

Baca Juga

Pasalnya, terakhir kali tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, terjadi pada musim 2009/10 saat Real Madrid dilatih oleh Manuel Pellegrini. Sejak musim ini, mereka tidak pernah tersingkir sebelum babak semifinal.

Selain sederet rekor buruk yang diukir oleh Real Madrid, ternyata dua pemain Los Blancos ini menangis dan mengeluarkan air mata usai dibantai oleh Ajax Amsterdam.


1. Dua Pemain Real Madrid Menangis

Lucas Vazquez menangis saat dirinya ditarik keluar saat pertandingan Real Madrid vs Ajax di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (06/03/19) dini hari WIB.

Pemain pertama yang menangis adalah Lucas Vazquez. Lucas menangis saat dirinya harus keluar dari lapangan karena mengalami cedera di tengah pertandingan.

Lucas ditarik keluar oleh Solari pada menit ke-29 setelah dirinya divonis oleh tim medis mengalami masalah pada ototnya. Dia digantikan oleh Gareth Bale.

Yang kedua, adalah bintang muda yang sejauh musim ini menjadi tumpuan Real Madrid di lini depan. Yaitu Vinicius Junior, yang juga mengeluarkan air mata di tengah pertandingan Real Madrid vs Ajax Amsterdam.

Baca Juga

Vinicius mengalami nasib serupa dengan Lucas Vazquez, harus ditarik keluar karena mengalami cedera. Bahkan, sialnya, Vinicius dan Lucas hanya berselang enam menit.

Vinicius pun menangis setelah dirinya mendapatkan perawatan pertama di luar lapangan. Pasalnya, dia akan absen beberapa waktu karena mengalami masalah pada bagian lututnya. Menyedihkan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridLiga ChampionsAjax AmsterdamLucas VazquezVinicius Junior

Berita Terkini