x

Butuh Pemain Asing Asia, Ini Penyerang Tajam Bahrain yang Bisa Diboyong Persib

Rabu, 6 Maret 2019 20:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Penyerang asal Nigeria, Jaycee John Okwunwanne.

INDOSPORT. COM - Persib Bandung masih membutuhkan satu pemain asing Asia lagi di skuatnya. Bila Persib berminat, ada satu penyerang tajam Bahrain yang bisa diboyong.

Ya, Persib diperkirakan bakal memboyong satu pemain asing baru lagi. Hal itu demi mengisi slot pemain asing Asia yang saat ini masih belum dimiliki Persib.

Baca Juga

Maung Bandung sendiri sebelumnya dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan pemain berkebangsaan Korea Selatan. Isu yang muncul, nama pemain Korea Selatan incaran Persib adalah Park Chu Young.

Namun, hingga kini belum ada kabar juga tentang kepastian kabar Persib yang sedang mengincar pemain Korea Selatan. Oleh karena itu, Persib mungkin bisa mengalihkan buruannya ke pemain lain, salah satunya penyerang tajam asal Bahrain.


1. Jaycee John

Penyeran asal Nigeria, Jaycee John Okwunwanne.

Sosok penyerang tajam asal Bahrain yang dimaksudkan bernama Jaycee John. Ia saat ini sedang tidak memiliki klub, dan tentu bisa direkrut Persib.

Jaycee John sendiri ketajamannya sudah terbukti bersama Timnas Bahrain. Ia sudah 48 kali mengecap penampilan dan mampu membukukan 12 gol.

Baca Juga

Kiprah Jaycee John di level klub juga cukup cemerlang. Pemain berusia 33 tahun ini pernah merumput bersama klub Belgia, Excelsior Mouscron dan mencetak 14 gol dari 48 penampilan.

Jaycee John namanya bahkan cukup mentereng untuk level sepak bola Asia Tenggara. Ia pernah tampil sangat gemilang ketika merumput di Liga Thailand sana.

Baca Juga

Terutama ketika Jaycee John masih membela Bangkok United. Dari 50 kali penampilan, Jaycee John mampu membukukan total 40 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Persib BandungLiga IndonesiaBahrain

Berita Terkini