x

Detik-detik Insiden Memilukan yang Buat Penyerang Anyar PSIS Terkapar

Rabu, 6 Maret 2019 20:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Benturan yang dialami pemain PSIS Semarang, Junior Marini.

INDOSPORT.COM – Pertandingan di penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 yang mempertemukan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura berjalan cukup seru.

Namun ada insiden yang cukup memilukan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto tersebut. Karena pada menit ke-15, ada benturan yang membuat laga harus berhenti sejenak.

Itu terjadi ketika penyerang anyar PSIS Semarang, Claudir Marini Junior mencoba untuk menanduk umpan silang. Namun bukannya menyundul bola, kepala Claudir Marini justru membentur keras bek Persipura, Yohanis Tjoe.

Baca Juga

Kedua pemain pun langsung terkapar kesakitan setelah berduel di udara. Bedanya, Claudir harus mendapatkan perawatan hingga tim medis datang ke dalam lapangan.

Namun penyerang berkebangsaan Brasil tersebut masih bisa melanjutkan pertandingan ini. Tak hanya Claudir Marini, Yohanis Tjo juga terus mengawal pertahanan Persipura dengan normal.


1. Cetak Gol Perdana

Claudir Marini resmi ke PSIS.

Setelah mengalami benturan keras dengan Yohanis Tjoe di paruh pertama, nyatanya membuat Claudir Marini Junior semakin bersemangat menjalani pertandingan.

Bagaimana tidak, penyerang yang saat ini masih berusia 26 tahun tersebut sukses mencetak gol pertamanya untuk PSIS Semarang ketika Laskar Mahesa Jenar tertinggal dua gol.

Baca Juga

Gol debut Claudir Marini ini pun akhirnya membuka peluang tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut untuk mengejar ketinggalan dari Persipura.

Namun sayangnya, usaha para pemain PSIS untuk menyamakan kedudukan harus kandas setelah Boaz Solossa mencetak gol tamabahan. Alhasil, PSIS tumbang 1-3 di laga perdana ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Persipura JayapuraPSIS SemarangLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini