x

Garuda Select Bantai Akademi Klub yang Pernah Juara Piala Liga Inggris

Rabu, 6 Maret 2019 00:16 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Bakat-bakat pemain muda potensial asal Indonesia yang pernah tergabung di Timnas Indonesia U-16, dalam program Garuda Select kembali melakoni pertandingan uji coba, pada Rabu (05/03/19) malam WIB.

Kali ini Garuda Select berhadapan dengan salah satu akademi klub yang pernah memenangkan gelar Piala Liga Inggris musim 1966/67, Queens Park Rangers (QPR) U-18.

Dalam laga tersebut, skuat besutan Des Walker dan Dennis Wise menang dengan skor mencolok, yakni 4-0. Dalam prosesnya, Garuda Select tak menemui perlawanan berarti.

Baca Juga

Mereka bahkan mampu unggul lebih dahulu dengan skor 3-0 di babak pertama, melalui Supriadi (2 gol) dan Bagus Kahfi. Unggul besar tidak membuat Garuda Select mengendurkan serangan.

Tambahan satu gol lagi berhasil diciptakan oleh Sutan Zico. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 4-0 tak berubah. Selanjutnya tim Garuda Select akan melakoni laga uji keduanya di bulan Maret ini, melawan Blackburn Rovers U-18.

Baca Juga

Laga tersebut akan dihelat pada Selasa (12/03/19) mendatang, mulai pukul 20:00 WIB. Di laga uji coba terakhirnya pada 27 Februari 2019 lalu, Garuda Select takluk dengan skor 2-0 melawan Gillingham FC U-18.

Piala Liga InggrisQueens Park RangersTimnas Indonesia U-16Bola InternasionalGaruda Select

Berita Terkini