x

Pelatih Persib Bandung: Persebaya Surabaya Tim Yang Bagus, Tapi...

Rabu, 6 Maret 2019 13:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic optimis timnya bisa meraih kemenangan, pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (07/03/2019). 

Menurutnya, Persebaya Surabaya yang akan menjadi lawan tanding anak asuhnya, merupakan tim yang berkualitas. Meski begitu, ia merasa yakin pasukannya tampil maksimal dan meraih kemenangan. 

Baca Juga

"Kita siap untuk besok, Persebaya tim bagus, tapi saya pikir kita punya potensi untuk menang besok," tegas Radovic, Rabu (06/03/19). 

Pada pertandingan sebelumnya, Persebaya sempat tertinggal lebih dulu dari Perseru Serui 0-2 dan akhirnya bisa membalikkan keadaan serta berbalik unggul 3-2 hingga berakhirnya laga. 

Menurut pelatih berusia 43 tahun ini, motivasi bermain yang ditampilkan Persebaya dilaga sebelumnya, menjadi catatan baginya agar anak asuhnya bekerja keras dan waspada. 

Baca Juga

"Mereka tim bagus tapi kita sama punya tim bagus," ungkap pelatih asal Montenegro ini. 

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya, Persib gagal mengamankan poin penuh. Setelah, tim kebanggaan Bobotoh ini takluk dari TIRA Persikabo dengan skor tipis 1-2. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Persib BandungPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini