x

Prediksi Pertandingan Piala Presiden 2019: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Rabu, 6 Maret 2019 19:15 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Pertandingan Persebaya vs Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia Piala Presiden 2019, pada Kamis (07/03/19) mendatang bakal menggelar laga antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Duel Persebaya vs Persib terjadi di penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (07/03/19) pada pukul 15.30 WIB. 

Menatap laga ini, Persib Bandung dihadapkan dengan modal yang kurang apik. Terutama berkaca pada hasil laga pembuka Piala Presiden 2019 melawan Tira Persikabo pada Sabtu (02/03/19) sore.

Baca Juga

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Persib Bandung justru mengalami kesulitan dalam menjalani pertarungannya dengan Tira Persikabo. Skuat Maung Bandung pun harus menyerah dari tim Young Warriors dengan skor 1-2.

Kondisi berbeda justru sedang dialami Persebaya. Kubu Bajul Ijo sedang dalam mental bertanding yang sangat apik.

Persebaya baru saja menuai kemenangan dalam laga pertama Grup A Piala Presiden 2019 antara Perseru Serui vs Persebaya Surabaya. Hasil pertandingan pun menunjukan skor 3-2 untuk kemenangan skuat Green Force.

Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Persebaya vs Persib Bandung

Player To Watch:

Ezechiel N'Douassel (Persib Bandung)

Salah satu pemain Persib Bandung yang wajib diwaspadai Persebaya Surabaya dalam laga nanti adalah sang striker, Ezechiel N'Douassel yang memang mempunyai ketajaman di kotak penalti cukup mematikan. 

Pemain yang diketahui sudah pulih dari cedera sikut tangan kirinya tersebut tercatat mampu menjadi mesin gol Maung Bandung musim lalu dengan koleksi 17 gol. Catatan tersebut membuatnya duduk di peringkat keempat daftar top skor Liga 1 musim lalu.

Baca Juga

Amido Balde (Persebaya Surabaya)

Persebaya Surabaya tengah menikmati euforia dengan penyerang anyarnya, Amido Balde. Sejak diboyong, Balde menunjukkan performa apik. Terakhir dalam laga Perseru, Amido Balde sepertinya mulai ketagihan mencetak gol. 

Terbukti di Piala Presiden 2019, dia sudah menyumbang dua gol untuk Persebaya. Total, Pemain asal Guinea-Bissau itu mengoleksi 12 gol dari empat laga. Amido kini ingin kembali menunjukkan taji di depan gawang lawan. Dia bertekad memberikan kemampuan untuk Persebaya dan mencetak gol lagi.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden Lainnya Hanya di INDOSPORT

Persebaya SurabayaPersib BandungPrediksiPiala PresidenLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini