x

Real Madrid Tersingkir, Suporter Ajax Amsterdam Ejek Sergio Ramos

Rabu, 6 Maret 2019 08:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Sergio Ramos (kanan) menyalami Kasper Dolberg pasca melakukan pelanggaran.

INDOSPORT.COM - Sergio Ramos jadi sasaran ejek setelah Real Madrid kalah telak 1-4 vs Ajax Amsterdam pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/19) dini hari WIB.

Bermain sebagai tuan rumah, El Real harus menelan pil pahit dari tim tamu. Secara mengejutkan Real Madrid dihajar 1-4 oleh Ajax Amsterdam.

Kekalahan yang didapat Real Madrid ini membuat mereka harus tersingkir dari Liga Champions 2018/19 lebih cepat karena kalah dalam agregat 3-5 dari Ajax.

Baca Juga

Selain itu, kekalahan Real Madrid ini membuat suporter Ajax mengejek Sergio Ramos yang absen dalam laga tersebut.

Ramos absen dalam laga tersebut karena kontroversi yang ia buat pada leg pertama. Kapten El Real ini mengakui bahwa dirinya sengaja mendapatkan kartu kuning yang membuatnya absen di leg kedua karena akumulasi kartu.

Ramos melakukan hal tersebut dengan tujuan untuk tidak bermain di leg kedua melawan Ajax, tapi ia akan tersedia kembali jika Real Madrid lolos ke babak perempat final.

Namun, rencana Ramos tersebut gagal total. Pasalnya ia mendapatkan larangan bermain dua laga dari UEFA karena ulahnya yang mendapatkan kartu kuning dengan sengaja.

Selain itu, Real Madrid yang memiliki kans besar untuk lolos ke perempat final ini secara mengejutkan kalah telak dari Ajax. Absennya Ramos berimbas dengan rapuhnya pertahanan Real Madrid, sehingga Ajax berhasil menceploskan empat gol.

Baca Juga

Melihat situasi ini, suporter Ajax pun mengejek Ramos yang tidak berdaya melihat rekan-rekannya dihancurkan oleh Ajax.

Para suporter tersebut menyanyikan 'Ramos bedankt' yang berarti 'Terima kasih Ramos' usai Ajax berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final dengan mengungguli Real Madrid dengan total agregat 5-3.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridLiga ChampionsSergio RamosAjax Amsterdam

Berita Terkini