x

Diisukan Gabung Juventus, Begini Respons Marcelo

Sabtu, 9 Maret 2019 08:27 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Marcelo (kanan) mengindarkan bola dari kejaran pemain Girona.

INDOSPORT.COM – Bintang Real Madrid, Marcelo, kian santer diberitakan akan bergabung dengan raksasa Italia, Juventus. Namun, sang pemain nampaknya masih betah berada di Santiago Bernabeu.

Kabar transfer Marcelo ke Juventus menyeruak usai sahabatnya, Cristiano Ronaldo, bergabung dengan jawara Italia tersebut pada awal musim 2018/2019. Beberapa media memberitakan bahwa bek asal Brasil itu akan segera menyusul sang megabintang.

Kepindahan Marcelo ke Juventus semakin sering diperbincangkan usai dirinya kini memiliki hubungan yang tak harmonis dengan pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

Baca Juga

Tercatat dalam delapan pertandingan terakhir di Laliga, Marcelo hanya turun sebanyak dua kali. Dari jumlah tersebut, pemain berusia 30 tahun itu bahkan hanya satu kali dipasang sebagai starter.

Hal ini tentu sangat mengherankan mengingat ia adalah salah satu pemain penting di tubuh Los Blancos. Marcelo bahkan termasuk pemain yang mampu membuat Real Madrid merengkuh tiga trofi Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Namun, sang pemain justru mengunggah hal yang menyejukkan di akun instagramnya. Melalui postingan tersebut, ia seakan mengabarkan tak ada masalah di Real Madrid.

Baca Juga

Marcelo juga mengisyaratkan bahwa ia masih betah berada di Santiago Bernabeu. Ia akan tetap berusaha untuk kembali menjadi pilihan utama sang pelatih.

Dalam postingan di sesi latihan bersama para pemain Real Madrid tersebut, Marcelo menulis caption yang menekankan bahwa Madrid-lah rumahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

Real MadridMarceloJuventusSantiago SolariLiga Spanyol

Berita Terkini