x

Klasemen Sementara Serie A Italia: Selain Juventus, Persaingan Ketat!

Sabtu, 9 Maret 2019 09:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Pekan ke-27 kompetisi sepak bola Italia, Serie A Italia 2018/19 sudah resmi bergulir dengan pertandingan Juventus vs Udinese. Berikut klasemen sementara Serie A Italia hingga saat ini.

Juventus yang berhasil menang atas Udinese dengan skor 4-1, Sabtu (09/03/19) dini hari tadi, mampu mengoleksi 75 poin. Yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara.

Dengan kemenangan ini, Juventus pun semakin dekat dengan gelar Scudetto (juara Serie A Italia) ke-8 berturut-turut mereka.

Baca Juga

Pasalnya, Bianconeri saat ini unggul 19 poin atas Napoli yang berada persis di bawah mereka, peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia.

Sementara itu duo Milan, AC Milan dan Inter Milan masih terpaut hanya satu poin yang masing-masing di peringkat ketiga dan keempat klasemen sementara Serie A Italia.

Logo Serie A Italia

Diikuti oleh AS Roma di peringkat kelima klasemen sementara Serie A Italia, dengan mengantongi 44 poin. Selain puncak klasemen, dari peringkat kedua hingga ke-10, semuanya masih bisa berubah.

Seperti Lazio, Torino dan Atalanta yang berturut-turut berada di urutan keenam hingga kedelapan, mereka memiliki 41 poin saat ini. Ketiga klub ini bisa saja masuk ke lima besar pada akhir musim nanti.

Baca Juga

Ada juga Sampdoria dan Atalanta yang masing-masing memiliki 39 dan 36 poin di urutan kesembilan dan ke-10. Keduanya juga punya peluang untuk naik peringkat dan mengejar tiket ke Liga Europa musim 2019/20.

Langsung saja, berikut INDOSPORT tampilkan penampakan klasemen sementara Serie A Italia dengan Juventus yang makin dekat dengan gelar juara.

Klasemen Sementara Serie A Italia musim 2018/19 hingga pekan ke-27, Juventus makin dekat dengan gelar juara.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusAS RomaNapoliLazioFiorentinaSampdoriaTorinoAtalantaLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini