x

Diterpa Cuaca Ekstrem, Skuat Persija Terbebani Latihan di Myanmar?

Minggu, 10 Maret 2019 20:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Suasana latihan pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Skuat Persija Jakarta baru saja selesai melakukan latihan sepak bola perdana di Field One Yangon, Myanmar, Minggu, (10/03/19) sore.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan dilaporkan sangat bersemangat melahap semua latihan yang diberikan pelatih Ivan Kolev, meski dihadapkan dengan cuaca ekstrem hingga 35 derajat celsius.

Cuuaca panas di Yangon tak menyurutkan semangat para pemain, karena latihan sepak bola dilaporkan berlangsung ceria dan diselingi candaan.

Baca Juga

Pelatih fisik Persija, Sansan Susanpur mengatakan latihan sore tadi difokuskan untuk recovery, sebab pemain baru saja menjalani laga terakhir dua hari lalu melawan Madura United di laga kedua Grup D Piala Presiden 2019.

"Fokus kita sore ini adalah conditioning and recovery training. Jadi kemarin setelah pertandingan terakhir kita langsung menempuh perjalanan jauh."

"Jadi recovery dan conditioning sangat diperlukan sebelum melangkah ke proses latihan berikutnya," katanya pada awak media berita sport.

Menurut Sansan, pasca latihan sore tadi, para pemain diharapkan lebih siap melahap latihan dengan intensitas yang lebih tinggi pada esok hari. Hal itu sebagai persiapan akhir melawan Shan United di laga kedua Grup G Piala AFC 2019, Selasa (12/03/19).

"Kami masih punya waktu sehari lagi di official training besok. Mudah-mudahan semua pemain siap dan dalam kondisi siap tempur di pertandingan Selasa nanti," paparnya.

Baca Juga

Persija saat ini berada di peringkat ke-3 Grup B Piala AFC 2019. Klub Ibu Kota baru mengumpulkan satu poin hasil imbang 0-0 melawan Binh Duong di laga perdana pekan lalu.

Sedangkan tuan rumah, Shan United berada di dasar klasemen dengan nol poin usai kalah 2-3 dari Ceres Negros di laga pertama.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia lainnya di INDOSPORT.COM

Persija JakartaMyanmarPiala AFCIvan KolevLiga IndonesiaPiala AFC 2019

Berita Terkini