x

Klasemen Sementara LaLiga Spanyol 2018/19: Barcelona Kokoh di Puncak!

Minggu, 10 Maret 2019 07:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo La Liga.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-27 kasta tertinggi sepak bola LaLiga Spanyol musim 2018/19 baru saja memainkan beberapa laga sengitnya, dan sejumlah perubahan pun terjadi di papan klasemen selepas pertandingan semalam.

Salah satu laga pekan ke-27 yang dimainkan semalam adalah partai sang pemuncak klasemen Barcelona kontra tim penghuni zona degradasi, Rayo Vallecano, Minggu (10/03/19) dini hari WIB.

Bertanding di stadion Camp Nou, Barcelona yang tengah dalam top peforma usai menumbangkan rival utama Real Madrid dalam dua pertandingan terakhir secara beruntun, turun dengan kekuatan penuh termasuk sang mega bintang Lionel Messi yang dimainkan sejak menit awal.

Baca Juga

Hasilnya, El Barca dengan mudah meraih kemenangan dengan skor telak 3-1, meski mereka sempat tertinggal lebih dulu oleh gol tim tamu pada menit ke-24.

Lionel Messi dan Luis Suarez menjadi bintang dalam pertandingan kali ini usai lesakan gol yang mereka ciptakan, sekaligus memastikan Barcelona mengamankan poin penuh dalam laga tersebut.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona kian kokoh di puncak klasemen, anak asuh Ernesto Valverde tersebut kini telah mengoleksi 63 poin dari 27 laga, dan unggul tujuh poin dari Atletico Madrid di peringkat kedua.

Baca Juga

Klasemen Sementara LaLiga Hingga Pekan ke-27.

Klasemen LaLiga Pekan 27

*Per Minggu 10 Maret 2019.
Terus Ikuti Berita LaLiga Spanyol dan Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM

BarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolBola InternasionalKlasemen

Berita Terkini