x

Lawan Persita Tangerang, Eks Persebaya Sesumbar Arema FC Anti Kalah

Rabu, 13 Maret 2019 07:47 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain baru Arema FC, Ricky Kayame

INDOSPORT.COM - Arema FC kini tinggal menunggu potensi ledakan yang bisa dilakukan eks pemain Persebaya, Ricky Kayame. Ricky  Kayame pun sesumbar jika Arema FC tidak akan kalah lagi terutama saat melakoni duel hidup mati menghadapi Persita Tangerang, pada laga ketiga Grup E Piala Presiden, nanti malam.

Ricky ikut melambungkan nada optimis untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Meski dengan syarat wajib menang, plus gelontoran banyak gol demi mengamankan posisi dalam hitungan agregat maupun produktivitas gol pada klasemen akhir.

Baca Juga

"Karena Arema tidak mungkin kalah (lagi). Pasti menang di Kanjuruhan," tandas Ricky Kayame.

Debutnya berjalan dengan manis, melalui kontribusi sepasang assist kala menaklukkan Barito Putera 3-2 sejak turun lapangan di menit 58. Sedangkan saat dikalahkan Persela, ia sudah tampil 90 menit secara penuh mengisi lini serang Arema FC.

"Sangat senang, saya bisa menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih. Arema itu tim besar dengan suporter yang fanatik, sehingga saya ikut termotivasi," paparnya.

Baca Juga

Hanya saja, kendala besar masih membayanginya dari segi kebugaran fisik. Pasalnya, ia baru bergabung dengan skuat tim besutan Milomir Seslija kurang dari satu pekan jelang Piala Presiden.

"Kondisi saya masih 70 persen. Karena di Papua jarang berlatih, baru rutin saat bergabung Arema," tutup pemain yang ikut mengantar Persebaya Surabaya meraih trofi Juara Liga 2 tahun 2017 lalu itu.

Baca Juga

Sebelum bergabung Arema FC, Riky Kayame memang berstatus tanpa klub sekitar dua bulan. Hal itu setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Persebaya setelah berakhir dua musim di Kota Pahlawan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

Persebaya SurabayaPersita TangerangRicky KayameLiga IndonesiaArema FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini