x

Diimbangi Persebaya di Piala Presiden, RD Akui Ada Banyak PR untuk Tira-Persikabo

Rabu, 13 Maret 2019 01:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Coro Mountana
Rahmad Darmawan, pelatih Tira Persikabo

INDOSPORT.COM - Ambisi Tira-Persikabo untuk menjadi juara grup A Piala Presiden 2019 harus terhenti, lantaran hasil imbang 0-0. Alhasil posisi Tira-Persikabo tak berubah yakni sebagai runner up dibawah Persebaya Surabaya.

Mendapati hasil imbang, pelatih PS Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan mengakui jika timnya banyak pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Salah satu pekerjaan rumah yang tengah fokus ditambal RD adalah soal konsistensi pemainnya.

Baca Juga

"Patut disayangkan atas hasil ini, tapi yang jelas pekerjaan rumah kami adalah konsistensi tim dalam permainan selanjutnya," ujar Rahmad Darmawan usai laga pada Selasa (12/3/19).

Sorotan mengenai konsistensi kepada anak didiknya itu memang ada benarnya. Pasalnya kesempatan emas yakni penalti untuk PS Tira-Persikabo tidak dapat dikonversikan sebagai gol.

Melihat hal seperti ini, RD pun mengaku menyayangkan kegagalan peluang di kotak 12 pas itu. "Memang patut disayangkan penalti itu sudah mutlak menjadi gol," sambung mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Baca Juga

Sementara itu salah satu pemain PS Tira-Persikabo, Herwin Tri mengatakan hasil imbang di Piala Presiden 2019 ini dikarenakan kurangnya konsentrasi. Namun dari permainan tim Herwin mengaku semuanya sudah bekerja keras.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Presiden 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.