x

Lawan Kalteng Putra, Persipura Andalkan Tuhan

Jumat, 15 Maret 2019 16:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Luciano Leandro sebelumnya telah menyatakan jika skuat besutannya, Persipura Jayapura tak akan memandang remeh tim Kalteng Putra di laga terakhir Grup C Piala Presiden 2019, Sabtu (16/03/19) besok.

Meski timnya lebih diunggulkan, pelatih sepak bola asal Brasil ini mengungkapkan jika dirinya tak mau banyak bicara soal hasil yang ditargetkan di laga tersebut.

Baca Juga

Luci sapaan akrabnya, hanya meminta anak asuhnya bermain seperti di laga sepak bola perdana kontra PSIS Semarang dengan motivasi tinggi.

"Kita tidak mau banyak bicara, yang paling penting pemain selalu siap dan punya motivasi tinggi," ungkap Luci saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (15/03/19).

"Mereka juga harus usaha keras di lapangan untuk dapatkan hasil yang terbaik. Semoga Tuhan bisa bantu kita merebut kemenangan lawan Kalteng," sambungnya.

Mengenai peluang lolos ke babak selanjutnya, Luci mengaku selalu optimistis dengan skuatnya. Ia pun percaya bahwa Mutiara Hitam akan tetap tampil trengginas ke perempatfinal Piala Presiden 2019.

Baca Juga

"Kita selalu optimistis dan kita tidak mau bicara soal menang dan kalah, karena yang kita mau hanya kerja keras," tekannya.

Skuat mutiara hitam, Persipura Jayapura hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Saat ini, Persipura masih memuncaki klasemen Grup C Piala Presiden 2019 dengan 6 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

Persipura JayapuraPiala PresidenLuciano LeandroLiga IndonesiaKalteng Putra FCPiala Presiden 2019

Berita Terkini