x

Jelang lawan Inter, Kapten AC Milan Dipuji Legenda Italia

Sabtu, 16 Maret 2019 12:21 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Alessio Romagnoli

INDOSPORT.COM - Jelang Derby Della Madonnina, kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, mendapatkan pujian dari legenda sepak bola Italia dan Rossoneri, Fraco Baresi.

Dilansir dari Football-Italia, Baresi mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai permainan Romagnoli di garis pertahanan Milan. Menurutnya, pemain 24 tahun tersebut memiliki kemampuan yang lengkap sebagai seorang bek dan kapten.

Dirinya pun tak heran dengan keputusan Gennaro Gattuso yang memberikan ban kapten kepadanya, walau usia sang pemain masih belia.

Baca Juga

"Saya sangat menyukai Romagnoli. Dia sangat berhati-hati dan fokus. Dia memiliki kepercayaan semua orang, rekan satu tim, pelatih dan klub."

"Dengan kemampuannya, mental dan teknik. Sangat tepat memberikannya ban kapten," papar Baresi.

Disisi lain, Baresi mengakui bahwa untuk membuktikan diri di usia Romagnoli sangatlah sulit. Akan tetapi sang pemain berhasil mendobrak stigma tersebut, dan membuat Baresi semakin percaya dengan mantan pemain akademi AS Roma ini.

Baca Juga

"Membuktikan diri Anda di Milan di umur seusianya tidaklah mudah. Romagnoli melakukannya dengan baik," lanjutnya.

Milan sendiri akan berhadapan dengan klub sepak bola rival sekotanya, Inter Milan pada laga lanjutan Serie A pekan ke-28, Senin (18/03/19) dini hari.

Bagi kedua tim, laga ini akan menjadi ajang penentuan siapa yang akan mengakhiri musim lebih baik. Pasalnya, Milan dan Inter hingga saat ini hanya terpaut satu angka di klasemen sementara Serie A.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaAC MilanInter MilanAlessio RomagnoliDerby Della MadonninaFranco BaresiLiga ItaliaBola Internasional

Berita Terkini