x

Kiper Disalahkan Jadi Penyebab Kegagalan, Ini Kata Manajemen Persipura

Minggu, 17 Maret 2019 15:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Bhayangkara FC. Lee Yujun (kanan) mencoba melewati kiper Persipura, Dede Sulaiman.

INDOSPORT.COM - Kegagalan Persipura Jayapura di ajang turnamen sepak bola Indonesia, Piala Presiden masih menuai kritikan dari publik pencinta Persipura di media sosial. Mereka menuding sang kiper, Dede Sulaiman sebagai biang kerok kegagalan tersebut. Lantas apa kata manajemen tim Mutiara Hitam?

Tak ingin kiper utamanya itu dijadikan sebagai sasaran kritikan, manajemen Persipura pun memberikan pembelaannya pada Dede Sulaiman

Baca Juga

"Ini permainan tim, rasanya tak elok jika kita harus menyalahkan seorang pemain. Mereka semua sudah berjuang keras di lapangan, dan hasilnya harus kita terima dengan legowo," ujar Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun, Minggu (17/03/19)

Selain menghujat penampilan Dede Sulaiman, publik juga mengkritik keputusan pelatih yang tidak menurunkan kiper pinjaman dari Bhayangkara United, Panggih Prio Sembodho yang menurut mereka bisa bermain lebih baik.

Baca Juga

Bento pun kembali angkat bicara dan menyebutkan jika Panggih harus absen lantaran tengah dibekap cedera.

"Panggih tidak bisa bermain di laga kemarin karena mengalami cedera pada ibu jari kanannya," jelas Bento.

Baca Juga

Dukungan terhadap Dede pun juga mengalir dari para penggawa Persipura. Salah satunya Ian Louis Kabes yang melalui akun Instagram resmi official Persipura meminta kepada publik untuk tidak menyalahkan sang kiper.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

Persipura JayapuraDede SulaimanLiga IndonesiaPiala Presiden 2019

Berita Terkini