x

Ini Besar Uang yang Harus Liverpool dan Manchester United Keluarkan demi James Rodriguez

Minggu, 17 Maret 2019 14:38 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
James Rodriguez meringis kesakitan ditekel Fabinho.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, telah mematok harga bagi klub-klub besar lainnya jika ingin mendapatkan tanda tangan pemain asal Kolombia, James Rodriguez, yang saat ini sedang menjalani masa pinjamannya di Bayer Munchen.

Seperti dilansir dari Talksport, Manchester United dan Liverpool adalah dua klub asal Liga Inggris yang paling berminat untuk mendatangkan Jamez Rodriguez di musim depan. Namun, untuk mendatangkan James, kedua tim tersebut harus merogoh kocek sebesar 70 juta pound atau setara dengan 1,3 triliun rupiah.

Harga yang cukup tinggi ini dipasang oleh Los Blancos karena ada dua tim besar yang sedang mengincar James, yaitu Liverpool dan Manchester United.

Baca Juga

Selain itu, hal ini dilakukan sebagai upaya menaikan harga jual James yang sempat dinegosiasi oleh Bayer Munchen yang berminat menebus pemain asal Kolombia itu dengan harga 50 juta poundsterling.

Selain harga yang cukup mahal, jika tidak ada klub yang mau menebus James maka ia harus kembali ke Santiago Bernabeu.

Permasalahannya, Real Madrid baru saja membwa pulang Zinedine Zidane sebagai manajer tim. Hal ini tentu akan berdampak kepada karier James yang selalu duduk di bangku cadangan di era kepelatihan Zidane.

Bersama Bayer Munchen, performa pemain berusia 27 tahun tersebut tak terlalu bagus. Pasalnya, di musim 2017/18 ia membuat tujuh gol dan 11 assist dari 23 laga.

Baca Juga

Sementara di musim 2018/19, James baru mengemas mencetak empat gol dan tiga assist dari 16 penampilan di ajang Bundesliga.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Real MadridManchester UnitedLiverpoolBayern MunchenJames RodriguezBola Internasional

Berita Terkini