x

Main Sepak Bola di Bali, Del Piero Encok Gara-gara Ini

Minggu, 17 Maret 2019 18:57 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Alessandro Del Piero, legenda sepak bola Italia dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, tampak menikmati hari-hari kunjungannya di Bali yang dimulai pada Sabtu (16/03/19) lalu.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Italia itu tengah berada di Bali dalam rangka Tour trofi Liga Champions yang dimulai sejak beberapa bulan lalu. Del Piero pun terlihat menikmati waktu senggang di pantai dengan bermain sepak bola pasir.

Baca Juga

Dalam acara main sepak bola tersebut, Del Piero memperlihatkan aksi ciamik dengan melakukan tendangan salto yang tentu memukau banyak masyarakat Bali yang datang menonton.

Namun demikian, melalui video unggahan di Twitter Asri Prahesti, setelahnya ia terlihat memegangi pinggangnya seolah ia mengalami encok pada panggul. Maklum saja, Del Piero sendiri kini memang sudah mencapai usia senja dalam umur seorang pemain sepak bola.

Baca Juga

Indonesia menjadi negara ketiga, setelah Afrika Selatan (4-6 Maret) dan Namibia (7-8 Maret). Dari Indonesia, kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour akan diadakan di Mozambik (1–7 April), Tiongkok (11-13 April), Nigeria (16-18 April), dan Amerika Serikat (27-30 April).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

JuventusAlessandro Del PieroBaliLiga Indonesia

Berita Terkini