x

Jurgen Klopp Enggan Remehkan Fulham, Alasannya Sepele

Minggu, 17 Maret 2019 18:33 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ekspresi kekesalan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Liverpool, Jurgen Klopp, mengimbau anak asuhnya untuk tetap fokus ketika menghadapi tim papan bawah, Fulham pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2018/19 di Craven Cottage, Minggu (17/03/19).

Liverpool tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi usai menyingkirkan Bayern Munchen di Liga Champions. Semangat itu diklaim tetap membara ketika The Reds bersua Fulham.

Hanya saja, Klopp tidak ingin para pemain Liverpool meremehkan Fulham. Pasalnya, tim sepak bola besutan Scott Parker ini diprediksi akan bermain lepas yang justru dianggap bisa membahayakan Sadio Mane cs.

Baca Juga

Terlebih, Liverpool dipaksa berjuang keras ketika memetik tiga poin pada pertemuan sebelumnya di Stadion Anfield pada 11 November 2018 silam.

"Tidak ada tekanan lagi (di kubu Fulham), itu yang membuat mereka berbahaya. Bukan hanya itu, kami juga pernah menjalani laga sulit melawan mereka," kata Klopp, seperti dilansir dari  laman berita olahraga Sky Sports.

"Hari itu cukup sulit. Kami tahu itu. Kami menghormati mereka, tetapi ini tetap pertandingan untuk kami. Jadi, ini akan menjadi kesempatan (untuk ke puncak klasemen). Semoga kami bisa menggunakannya," imbuh pelatih sepak bola asal Jerman itu.

Baca Juga

Peluang Liverpool untuk meraih kemenangan atas Fulham terbilang tinggi. Perlu diketahui, Fulham tak pernah menang dari The Reds sejak 2012.

Sementara itu, pelatih Fulham, Scott Parker, juga belum pernah meraih kemenangan sejak menduduki posisi sebagai pelatih sepak bola sementara kesebelasan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

LiverpoolJurgen KloppFulhamLiga Inggris

Berita Terkini