x

Allegri Gembira Pemain Genoa Ini Cetak Gol, Kenapa?

Senin, 18 Maret 2019 00:11 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Abdurrahman Ranala
Aksi Stefano Sturaro di laga babak 16 besar Coppa Italia saat masih membela Juventus.

INDOSPORT.COMJuventus harus menerima kekalahan pertamanya musim ini usai ditekuk Genoa di pekan ke-28 Serie A Italia. Namun pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, justru mengaku gembira.

Juventus menyerah dengan skor 0-2 dari Genoa. Kedua gol itu dicetak oleh Stefano Sturaro (menit 72’) dan Goran Pandev (menit 81’).

Gol dari Sturaro-lah yang membuat Max Allegri semringah. Seperti diketahui, gelandang berusia 26 tahun itu adalah pemain Juventus yang dipinjamkan ke Genoa di putaran kedua musim 2018/19.

Baca Juga

“Saya sangat gembira atas Stefano (Sturaro), dan saya memang berharap jika Genoa mencetak gol, dialah pencetaknya,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Dia adalah pemain yang baik namun harus menderita cedera dalam waktu yang lama. Dia mengalami cedera tulang tumit yang membuatnya tak bisa bermain selama hampir satu musim, jadi dia layak mendapat pujian,” terangnya.

Sturaro sebenarnya telah dipinjamkan Juventus ke klub asal Portugal, Sporting Lisbon, di awal musim 2018/19. Namun, karena cederanya tersebut, ia tak pernah sekali pun turun berlaga hingga akhirnya dipinjamkan lagi ke Genoa pada bulan Januari 2019.

Baca Juga

Duel kontra Juventus merupakan laga debutnya bersama Genoa. Seperti tengah dinaungi Dewi Fortuna, Sturaro segera mencetak satu gol dalam waktu dua menit setelah diturunkan sebagai pengganti pada menit 70’.

Meski merasa terkesan, Allegri tak bisa mengembalikan Sturaro ke Allianz Arena karena dalam proposal peminjamannya, Genoa mempunyai kewajiban untuk membeli sang pemain secara permanen di akhir musim 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Serie A ItaliaJuventusMassimiliano AllegriGenoaStefano SturaroLiga Italia

Berita Terkini