x

Hasil Pertandingan Serie A Italia: Napoli vs Udinese, 6 Gol Tercipta

Senin, 18 Maret 2019 02:53 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Prediksi pertandingan Napoli vs Udinese.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Serie A Italia antara Napoli vs Udinese telah berakhir. Napoli mengalahkan Udinese dengan skor cukup telak. 

Kompetisi sepak bola Serie A Italia menggelar pertandingan di pekan ke-28. Salah satu pertandingan seru yang terjadi adalah laga Napoli vs Udinese. 

Pertandingan ini telah usai beberapa saat lalu di Stadion San Paolo, Naples, Italia. Tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 4-2. 

Kekalahan Juventus di tangan Genoa benar-benar dimanfaatkan oleh Napoli untuk memangkas jarak poin. 

Baca Juga

Pertandingan babak pertama berlangsung sangat ketat. Napoli berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-17 berkat gol Amin Younes. 

Jose Callejon kemudian memberi keunggulan 2-0 untuk Napoli berkat golnya pada menit ke-26. Akan tetapi, Udinese juga tak santai-santai saja. 

Menit ke-30, Kevin Lasagna memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Kemudian pada menit ke-30, Seko Fofana membuat pertandingan semakin seru berkat gol yang ia cetak dan membuat skor menjadi imbang 2-2. 

Baca Juga

Tetapi, perlawanan yang ditunjukkan Udinese masih belum cukup untuk memenangkan pertandingan. Napoli berhasil mencetak dua gol tambahan pada menit ke-57 melalui Arkadiusz Milik, dan gol Dries Mertens menit ke-69. 

Dengan kemenangan 4-2 atas Udinese, Napoli kini berjarak 15 poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2018/19. 

Ikuti Terus Berita Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Serie A ItaliaNapoliUdineseJose CallejonDries MertensLiga ItaliaHasil PertandinganArkadiusz Milik

Berita Terkini