x

Rekap Bursa Transfer Klub Liga Indonesia Hari Ini: Badak Lampung FC Gaet 7 Pemain?

Kamis, 21 Maret 2019 21:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ilustrasi bursa transfer pemain sepak bola.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga Indonesia masih terbuka hingga saat ini. Bagaimana rekap perburuan para klub dalam mendapatkan pemain incaran pada hari ini, Kamis (21/3/19)?

Tak jarang, klub-klub juga menerima pemain yang ingin seleksi dan menjaga kebugaran sambil berharap performa mereka dilirik oleh manajemen tim.

Klub Liga Indonesia juga ada yang sedang membidik pemain asing untuk bisa memberikan warna tim sekaligus bisa mengangkat pamor di mata penggemar sepak bola.

Baca Juga

Setiap harinya pasti ada saja klub yang mengumumkan pemain idaman. Oleh karena itu INDOSPORT coba merangkumnya untuk pegiat sepak bola nasional.

1. Bali United

Fahmi Al Ayyubi tiba dibali untuk jalani tes medis.

Bali United tiba-tiba saja merekrut winger Fahmi Al Ayyubi dari Persela Lamongan. Dikabarkan Fahmi akan menjalani tes medis sebelum diperkenalkan klub.

"Kami ingin melihat bagaimana hasil tes medisnya sebelum nantinya resmi kami kontrak," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (20/3/19).

2. PSS Sleman

Logo PSS Sleman.

Kemudian, ada PSS Sleman yang pada Rabu (20/3/19) juga telah kedatangan pemain baru bernama Guiherme Filipe de Castro. Hal ini terungkap lewat akun media sosial Twitter resmi klub.

"Siang ini tim medis PSS sedang melakukan tes medis pada Guilherme Felipe de Castro sebagai salah satu rangkaian proses sebelum bergabung di tim," tulis @PSSleman.

3. Badak Lampung FC

Logo Badak Lampung FC.

Badak Lampung FC (dulu Perseru Serui) juga telah merekrut banyak pemain top untuk bertarung di Liga 1 2019 mendatang. Pemain-pemain ini dipilih karena memiliki jam terbang yang bagus.

Dikabarkan, Badak Lampung FC telah mendapatkan Melchior Majefat (eks PSIS), Dalmiansyah Matutu (eks Arema FC), Arifki Eka Putra (eks Celebest FC), Aulia Hidayat (Eks Borneo FC), Ahmad Syaifulloh (Persija), Kunihiro Yamashita (Jepang), dan Fernando Junior (Brasil).

4. Sriwijaya FC

Eka pemain Arema FC Juan Revi Auriqto.

Terakhir, ada Sriwijaya FC yang juga telah mendapatkan pemain baru jelang kompetisi Liga 2 2019 berlangsung. Adalah eks gelandang TIRA-Persikabo Ryan Wiradinata.

Sebelumnya Sriwijaya FC juga telah mendapatkan Ferdiansyah (eks Persipura), Juan Revi (eks Arema FC), Ambrizal (eks Bhayangkara FC), Yongki Ariwibowo (eks Perserang), dan Hapit Ibrahim (eks PSIS).

Terus Ikuti Update Bursa Transfer dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferPSS SlemanSriwijaya FCBali UnitedBali United FCBadak Lampung FC

Berita Terkini