x

Juventus Siap Korbankan Bintang Mudanya Demi Mo Salah

Jumat, 22 Maret 2019 17:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ekspresi rasa kecewa dari pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Italia, Juventus, dikabarkan siap untuk menukarkan bintang mudanya, Paulo Dybal dengan Mohamed Salah.

Dilansir dari laman gosip transfer sepak bola, Tuttomercatoweb, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici telah membidik penyerang Liverpool, Mo Salah sebagai salah satu targetnya.

Liverpool pasti akan sangat membentengi Salah agar tidak pergi dari Anfield. Oleh karena itu Si Nyonya Tua memberikan tawaran yang mungkin bisa diperhitungkan.

Baca Juga

Juventus akan menyertakan nama Paulo Dybala di dalam proposal mereka. Liverpool bisa untuk berpikir ulang mengenai tawaran tersebut karena Dybala dan Salah bermain dalam posisi yang hampir sama. Selain itu, Dybala dan Salah masih sama-sama berusia muda. Dybala berusia 25 tahun, sedangkan Salah 26 tahun.

Kontrak Dybala bersama Juventus sebenarnya baru akan berakhir pada 2022 mendatang, namun penampilannya sekarang yang sedikit menurun dan menjadi alasan dibalik penunjukan namanya untuk dikorbankan.

Baca Juga

Klub sepak bola asuhan Massimiliano Allegri itu juga tak sembarangan memilih Mo Salah sebagai target buruan, karena mantab pemain FC Basel itu pernah merasakan kompetisi di Italia bersama Fiorentina dan AS Roma sebelum hijrah ke Liverpool pada musim panas 2017 lalu.

Salah telah mencetak 20 gol dan sembilan assists dalam 41 pertandingan sepak bola di semua kompetisi untuk The Reds musim ini. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM

Bursa TransferLiverpoolJuventusMohamed SalahPaulo Dybala

Berita Terkini