x

Tak Bisa Memperkuat Timnas U-23, Ezra Walian Lakukan Aksi Berkelas di Vietnam

Jumat, 22 Maret 2019 17:55 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
Ezra Walian, bintang Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penyerang Ezra Walian dipastikan tak bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang sedang bertanding dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, lantaran status kewarganegaraannya yang belum jelas di FIFA.

Terbukti ketika kemudian Timnas Indonesia U-23 harus menghadapi Thailand U-23 tanpa diperkuat peman RKC Waalwijk itu, Jumat (22/03/19).

Namun, meski tak bisa ikut berjuang bersama rekan-rekannya, Ezra tetap menunjukan komitmennya bersama Timnas Indonesia. Hal itu ditunjukan Ezra dengan turut hadir dalam laga melawan Thailand U-23, meski hanya berada di kursi penonton stadion My Dinh, Vietnam.

Baca Juga

Bukan hanya hadir di stadion, lewat halaman media sosialnya, pemain 21 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap setia bersama Timnas Indonesia U-23 yang berada di Vietnam untuk terus memberikan dukungan selama di sana.

"Saya sebenarnya sangat sedih. Tapi, saya memutuskan untuk tetap setia dan tinggal bersama tim di Vietnam hingga kualifikasi selesai. Saya akan menjadi pemain ke-12 di tribun, dan berteriak menyemangati kalian," tulis Ezra lewat akun instagram @ezrawalian.

Selain itu optimisme dan doa juga digaungkan mantan pemain Jong Ajax itu akan kesuksesan Timnas U-23 di Vietnam. Dirinya optimis bahwa Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bisa lolos dan mengamankan satu tiket Piala Asiau U-23 2020. 

"Semangat Timnas! Kalahkan mereka semua, Aku yakin kita bisa dan lolos. Garuda didadaku!" tegasnnya.

Baca Juga

Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 ini sendiri sebenarnya merupakan kesempatan pertama Ezra bisa kembali berseragam Timnas Indoensia. Karena sebelumnya di Piala AFF U-22 2019, dirinya tak mendapatkan izin dari klubnya RKC Waalwijk yang sedang menjalankan kompetisi di Divisi Dua Belanda, untuk kembali ke Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

Timnas Indonesia U-23Bola InternasionalEzra WalianKualifikasi Piala Asia U-23 2020

Berita Terkini