x

Sempat Ditackle Keras, Egy Absen di Laga Vietnam vs Timnas Indonesia U-23?

Minggu, 24 Maret 2019 18:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Bertempat di My Dinh Stadium, akan digelar laga penyisihan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 antara Vietnam vs Timnas Indonesia U-23, Minggu (24/03/19).

Jelang laga itu sendiri, kondisi salah satu bintang Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri sempat diragukan tampil dan banyak yang mengira ia cedera setelah ditackle salah satu penggawa Timnas Thailand pada Jumat (22/03/19) lalu.

Namun, hal tersebut ternyata isu belaka. Kondisi Egy Maulana Vikri dipastikan baik-baik saja dan siap untuk menjalani laga melawan Vietnam. Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

Baca Juga

Alhamdulillah tidak ada masalah, aman lancar,” tutur Sumardji pada awak media berita olahraga termasuk INDOSPORT di Vietnam.

Ia juga mengatakan bahwa kesiapan Egy untuk laga malam ini sebesar 100 persen. Tak ada masalah apapun yang menghadang Timnas Indonesia U-23.

“Iya siap, semuanya siap enggak ada yang enggak siap. Alhamdulillah enggak ada yang berkendala sama sekali,” sambungnya.

Selain Egy, Skuat Garuda Muda lain juga saat ini tengah berada di kondisi yang prima. Tak hanya itu, kini para pejuang lapangan hijau Tanah Air tengah digenjot mentalnya untuk menghadapi serangan-serangan kuat dari Vietnam.

Baca Juga

“Pemain semua fit, secara mental aja kita harus bangkitkan mental pemain, karena kita tahu Vietnam cara memberikan perlawanannya militannya sangat luar biasa."

"Itu harus kita imbangi nanti dan lawan dengan militansi yang sangat kuat juga. Sehingga kita bisa memberikan perlawanan yang sama-sama kuat. Harapannya kita ingin bisa keluar dari tekanan,” jelas pria yang akrab disapa Pak Marji itu.

Sekadar informasi, di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 posisi Timnas Indonesia U-23 jauh dari kata aman. Kekalahan 0-4 dari Thailand membuat Skuat Garuda kini berada di peringkat tiga tanpa poin.

Penulis: Chairun Nissa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

VietnamThailandTimnas Indonesia U-23Liga IndonesiaEgy Maulana VikriKualifikasi Piala Asia U-23 2020

Berita Terkini