x

Terinspirasi Ronaldo, Melvin Platje Lakukan Perubahan di Bali United

Selasa, 26 Maret 2019 09:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Indra Citra Sena
Melvin Platje saat merayakan gol ke gawang MItra Kukar.

INDOSPORT.COM - Dalam peluncuran jersey baru Bali United, pemain asing Melvin Platje mengumumkan nomor punggung baru yang akan dikenakannya untuk Liga 1 2019.

Setelah musim lalu mengenakan nomor punggung 90, striker asal Belanda itu kini akan mengenakan angka favoritnya, tujuh. Nomor tersebut sesungguhnya identik dengan Platje saat masih berkarier di Liga Belanda.

Dia mengaku terinspirasi dari mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo. "Ya, tujuh adalah nomor favorit saya," terang Melvin Platje lewat halaman resmi Bali United.

Baca Juga

"Saya sebelumnya pernah menggunakan nomor tujuh ketika bermain di Belanda. Mengenai inspirasi saya untuk pemain yang bernomor punggung tujuh, saya rasa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik, " tambah Platje. 

Pemain Bali United, Melvin Platje

Di Bali United, nomor punggung tujuh ini sebenarnya menjadi milik Miftahul Hamdi sejak musim lalu. Platje yang sadar akan hal itu pun tak lupa untuk meminta izin terlebih dahulu sebelum akhirnya mengambil alih nomor tersebut dari Hamdi.

Baca Juga

"Semua tahu sebelumnya nomor tujuh digunakan Hamdi sebelum dia cuti sementara. Ketika kembali bergabung dengan tim, dia mengijinkan saya untuk memakai nomor tujuh. Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada Hamdi," ujar Platje.

Dengan nomor baru yang dikenakannya kini, Platje sendiri tak megubah targetnya seperti sebelumnya, yaitu tetap selalu berusaha memberikan permainan terbaik dan membantu Bali United di setiap pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

Cristiano RonaldoBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Miftahul HamdiMelvin PlatjeBola Indonesia

Berita Terkini