x

Detik-detik Perayaan ‘Gila’ Kalteng Putra di Ruang Ganti Usai Kandaskan Persija

Kamis, 28 Maret 2019 23:04 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM – Klub yang baru saja muncul ke kasta teratas sepak bola Indonesia, Kalteng Putra berhasil menjadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

Itu terjadi ketika Kalteng Putra berhasil menumbangkan Persija Jakarta melalui drama adu penalti dengan skor 4-3 pada Kamis (28/03/19) tadi. Sebelumnya kedua tim hanya bermain imbang 1-1 di 90 menit waktu normal.

Kemenangan ini pun tentunya memiliki euforia tersendiri bagi para pemain Kalteng Putra. Karena merupakan seuatu kebanggaan bisa mengalahkan sekilagus menyingkirkan juara Liga 1 2018 di turnamen pramusim.

Baca Juga

Itu terlihat jelas ketika para penggawa Kalteng Putra berjingkrak-jingkrak dengan wajah yang semringah saat berada di ruang ganti. Seluruh elemen Kalteng Putra, yakni pemain, pelatih, hingga ofisial tim berjoget bersama usai menumbangkan Persija.

Gede Sukadana pun terlihat begitu bergembira dengan meloncat-loncatkan diri tanpa alas kaki. Sementara itu Patrich Wanggai dengan asyik berjoget di depan kamera meski tak mengenakan pakaian atas.

Video tersebut pun diunggah melalui akun media sosial resmi Kalteng Putra beberapa saat setelah menyingkirkan Persija di Piala Presiden 2019. Mereka juga menyelipkan caption, ‘Semifinal!! Ikei Dumah!!’.

Baca Juga

Kalteng Putra sendiri masih menunggu calon lawan di babak semifinal Piala Presiden 2019 nanti. Mereka akan menunggu hasil dari pertandingan Bhayangkara vs Arema.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Persija JakartaLiga IndonesiaKalteng Putra FCPiala Presiden 2019Sepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini