x

Cazorla: Emery Bawa Perubahan di Arsenal

Minggu, 31 Maret 2019 20:15 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Santi Cazorla selebrasi usai cetak gol di laga Villarreal vs Real Madrid, Jumat (04/01/19).

INDOSPORT.COM – Mantan gelandang Arsenal, Santi Cazorla merasa terkesan dengan musim pertama yang dimiliki Unai Emery sebagai pelatih kepala di Arsenal.

Setelah 22 tahun menjadi manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa dirinya harus mundur pada akhir musim 2018 lalu dan eks pelatih PSG, Unai Emery ditunjuk sebagai penerus pria asal Prancis tersebut.

Arsenal saat ini ada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris, sementara The Gunners juga harus bertemu dengan Napoli pada babak perempatfinal Liga Europa dan Cazorla percaya bahwa skuat Arsenal mampu memenangkan gelar juara di bawah asuhan Unai Emery.

Baca Juga

“Arsenal telah beradaptasi ke perubahan besar dan mereka melakukannya dengan sangat baik bersama Unai Emery,” kata Cazorla kepada media Omnisport.

“Butuh waktu untuk beradaptasi dengan perubahan besar. Mengganti seorang manajer setelah 23 tahun dan pastinya manajer baru butuh waktu untuk memberikan perubahan,” tambahnya.

“Arsenal terus meningkat musim ini dan mereka punya skuat yang cukup bagus untuk bisa lebih kompetitif dan memenangkan gelar juara,” tutupnya.

Baca Juga

Cazorla sendiri saat ini sudah bisa bermain secara reguler bersama skuat Villarreal sejak mengalami cedera otot Achilles (tumit) yang ia dapatkan bersama Arsenal di tahun 2017.

Penulis: Risto Risanto

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

ArsenalVillarrealSanti CazorlaLiga InggrisBerita Olahraga

Berita Terkini