x

Jelang Laga Uji Coba Borneo FC vs Barito Putera: Beda Komposisi

Minggu, 31 Maret 2019 12:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Dua klub sepak bola asal Kalimantan, Borneo FC akan melakoni uji tanding menghadapi Barito Putera di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (31/03/19). Pertandingan persahabatan tersebut dimanfaatkan kedua tim untuk menguji komposisi tim jelang menghadapi gelaran Liga 1 2019.

Pelatih kepala Barito Putera, Jacksen F. Tiago mengaku akan menurunkan pemain utama untuk memantau skema terbaru yang diusungnya musim ini.

Baca Juga

“Saya kira pertandingan persahabatan ini penting untuk memantapkan skema permainan. Saya ingin menguji kerangka utama kami, dan melihat bagaimana pemain bisa menjalankan skema yang diinginkan,” ucap pelatih asal Brasil tersebut sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera.

Sementara pelatih Borneo FC, Fabio Lopez justru mengaku akan mengandalkan pemain muda di laga uji coba nanti.

Baca Juga

“Kita mau melihat bagaimana kualitas dan perkembangan pemain yang kita miliki, terutama pemain muda yang kita punya saat ini,” jelas Fabio Lopez dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Sebagaimana diketahui Barito Putera dan Borneo FC telah tersingkir di fase grup Piala Presiden 2019. Sehingga uji coba ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mematangkan permainan jelang kompetisi sepak bola Liga 1 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

Barito PuteraBorneo FCJacksen F. TiagoLiga IndonesiaFabio LopezBerita Sport

Berita Terkini