x

3 Pemain yang Terancam Hengkang Jika Paul Pogba Jadi ke Real Madrid

Senin, 1 April 2019 16:20 WIB
Editor: Coro Mountana
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Anomali terjadi di Manchester United, ketika tim sedang dalam tren yang sangat positif, salah satu bintangnya justru ingin pindah. Bintang tersebut adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Dinukil dari The Sport Review, Pogba merasa cukup yakin kalau waktunya di Old Trafford bakal segera berakhir menjelang jendela transfer musim panas 2019. Salah satu tim yang dikabarkan kemungkinan besar akan mendapatkan jasa Pogba andai jadi hengkang dari Man United adalah Real Madrid.

Baca Juga

Terlebih pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane sudah menyatakan ketertarikan dan kekagumannya pada Paul Pogba.

“Saya kenal dia (Pogba) secara pribadi, dia begitu hebat tapi bukan pemain bola klub saya, dia ada di Manchester United. Jadi ketika perjalanannya di Manchester United berakhir, mengapa tidak datang ke (Real) Madrid,” ungkap Zidane seperti yang dilansir dari Metro.

Baca Juga

Jika Pogba jadi hengkang dari Manchester United ke Real Madrid, itu akan membuat Los Blancos semakin kuat. Akan tetapi kehadiran Pogba diyakini akan mengancam sejumlah bintang Real Madrid saat ini, siapa saja pemain yang ketar-ketir?

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 3 pemain yang terancam jika Paul Pogba jadi ke Real Madrid.


1. Gareth Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Real Madrid sedang menyusun rencana untuk membajak Paul Pogba. Manchester United yang sadar pemainnya sedang didekati, mereka pun tengah mengajukan pertukaran Pogba dengan 2 bintang Real Madrid saat ini.

Salah satunya adalah Gareth Bale yang sangat diminati oleh Manchester United untuk mengisi posisi sayap. Seperti yang kita tahu hingga saat ini, Manchester United belum menemukan sosok winger tajam sejak kepergian Cristiano Ronaldo dan mereka berharap jawabannya ada pada Bale.

Sosok Bale dipercaya bisa menggantikan peran Ronaldo karena pernah bersinar di Premier League bersama Tottenham Hotspur sebelum bergabung dengan Real Madrid. Terlebih peforma Bale di Real Madrid tengah disorot karena terus menurun sehingga boleh jadi mereka akan menukarnya dengan Pogba.

Toni Kroos

Toni Kroos

Satu pemain lagi yang diinginkan oleh Manchester United sebagai bentuk pertukaran dengan Paul Pogba adalah Toni Kroos. Sosok gelandang asal Jerman ini diyakini dapat mengganti peran Paul Pogba jika hengkang ke Real Madrid.

Toni Kroos sendiri merupakan gelandang yang komplet namun kehadiran Pogba diyakini akan membuat posisinya terancam. Pasalnya Pogba dan Kroos diyakini akan berebut satu tempat sebagai gelandang tengah.

Mengingat Paul Pogba usianya lebih muda, rasanya itu akan menjadi poin plus dirinya untuk membuat Toni Kroos duduk manis di bangku cadangan. Sekadar informasi, Toni Kroos saat ini telah berusia 29 tahun sedangkan Pogba 3 tahun lebih muda darinya.


2. Luka Modric

Luka Modric, playmaker Real Madrid.

Mengingat Paul Pogba jika jadi hengkang ke Real Madrid akan menjadi sosok yang sangat sentral di lini tengah, maka itu akan mengancam sejumlah gelandang Los Blancos. Salah satunya adalah Luka Modric yang merupakan salah satu penghuni di lini tengah Real Madrid.

Terlebih setelah bermain luar biasa di Piala Dunia 2018 dan memenangi Ballon d’Or, entah apa yang terjadi tetapi Luka Modric terus mengalami penurunan peforma. Apalagi di tahun 2019 ini Luka Modric seperti kehabisan bensin dalam menjadi jenderal lini tengah Real Madrid.

Selain itu di usia yang telah menginjak 33 tahun, rasanya sangat wajar bila Modric mengalami penurunan peforma. Apalagi Real Madrid tentu perlu melakukan peremajaan di skuatnya yang bisa jadi Modric akan menjadi salah satu tumbal yang harus disingkirkan demi Pogba.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Paul Pogba dan Real Madrid dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedZinedine ZidaneBola InternasionalTRIVIASepak Bola

Berita Terkini