x

Liverpool Siap Tikung Manchester United untuk Datangkan Wonderkid Serbia

Senin, 1 April 2019 20:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Luka Jovic bersama Timnas Serbia

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liverpool dikabarkan siap menikung Manchester United untuk mendapatkan wonderkid Timnas Serbia, Luka Jovic pada bursa transfer musim panas nanti.

Pesepak bola berusia 21 tahun itu kini masuk dalam radar incaran The Reds setelah Jurgen Klopp merasa terkesan dengan pencapaian yang ditorehkan oleh bintang yang juga berseragam klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Jovic menjadi salah satu nama pemain yang cukup diperhitungkan pada musim ini. Ia telah mencetak 24 gol plus enam assist di semua kompetisi, termasuk bersama Timnas Serbia

Baca Juga

Tentu saja, performanya tersebut menarik perhatian klub-klub sepak bola papan atas Eropa yang ingin segera mengamankan tanda tangannya di bursa transfer Juli nanti.

Bagi Liverpool, Jovic bisa menjadi sosok penting untuk turut membantu Mohamed Salah yang telah menunjukkan penurunan performa dibeberapa pertandingan terakhir.

Sementara Manchester United yang juga tertarik dengan Jovic menilai bahwa pemain muda tersebut bisa menjadi alternatif jika Romelu Lukaku kembali memperlihatkan inkonsistensi di atas lapangan hijau.

Baca Juga

Melansir dari berita olahraga Don Balon, kedua raksasa Liga Primer Inggris juga harus bersaing dengan dua raksasa La Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid yang kabarnya juga tengah membidik Jovic.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolSerbiaEintracht FrankfurtSepak Bola

Berita Terkini