x

Penyesalan Hugo Lloris Atas Gol Bunuh Diri Spurs di Laga vs Liverpool

Senin, 1 April 2019 11:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

INDOSPORT.COM - Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris sangat menyesal atas gol bunuh diri yang tercetak kala klubnya melawan Liverpool, pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (31/03/19). 

Liga Primer Inggris telah memasuki pekan ke-32 dan menyajikan beberapa pertandingan seru nan mendebarkan. Satu di antaranya adalah duel Liverpool vs Tottenham. Pada pertandingan yang digelar di Anfield Stadium tersebut, tim tuan rumah meraih kemenangan 2-1. 

Roberto Firmino membuka peluang kemenangan bagi the Reds setelah mencatatkan gol di menit ke-16. Sementara, Tottenham mencoba menyamai kedudukan lewat gol Lucas Moura di menit ke-70 . 

Baca Juga

Laga sebenarnya hampir berakhir imbang. Namun, kiper Spurs, Hugo Lloris gagal mengantisipasi sundulan Mohammed Salah di menit ke-90 yang kemudian bola bergulir dan menyenggol kaki dari rekan setimnya, Toby Alderweireld sebelum meluncur mulus ke gawangnya sendiri sehingga dan berbuah kemenangan 2-1 bagi Liverpool.

Pada konferensi pers pasca pertandingan, penjaga gawang timnas Prancis itu mengaku menyesal dan mengaku siap bertanggungjawab atas blunder tersebut. 

"Jika Anda seorang kiper, tentu akan menyesali hal itu (gol bunuh diri) dan siap untuk bertanggungjawab," ujar Lloris, dikutip dari laman berita olahraga, Sportskeeda

Baca Juga

"Saya mencoba menangkap bola tersebut namun sayang tidak terjadi pantulan. bola itu justru melambung tepat ke arah Toby. Ya, pihak lawan memang tengah beruntung," lanjutnya. 

Meski sedih dan menyesali kekalahan timnya, Lloris menyatakan bahwa timnya akan berusaha bangkit untuk menyiapkan pertandingan melawan Crystal Palace pada Rabu mendatang demi bertahan di tiga besar klasemen sementara Liga ingris 2018/19. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

LiverpoolTottenham HotspurHugo LlorisLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini