x

Pep Guardiola Khawatir dengan Cedera Bek Muda Manchester City

Jumat, 5 April 2019 13:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menganggap cedera Oleksandr Zinchenko sebagai kondisi yang memprihatinkan. 

Zinchenko mengalami cedera saat Man City mengalahkan Cardif City 2-0 di Etihad Stadium, Kamis (04/04/19) dini hari WIB. Dia harus meninggalkan lapangan pada menit ke-19 dan digantikan Kyle Walker yang sejatinya sedang diistirahatkan.

Baca Juga

Tentu saja, kondisi ini menjadi pukulan telak bagi Pep Guardiola, mengingat timnya butuh pemain hebat demi bertahan di posisi puncak klasemen Liga Primer Inggris 2018/19.

"Untuk saat ini saya belum tahu pasti. Hanya, saya rasa cedera Zinchenko bisa menjadi faktor kemunduran tim di pertandingan selanjutnya," ujar Pep, dilansir dari laman berita olahraga, Tribal Football

"Zinchenko memegang peranan penting dalam klub. Dia dapat bermain dengan baik, namun ya bagaimana lagi," lanjutnya. 

Baca Juga

Sepanjang musim 2018/19 berlangsung, Zinchenko memang bermain cukup moncer bersama Manchester City. Pemain sepak bola berpaspor Ukraina tersebut telag membukukan satu gol dan memberi lima assist dalam 23 penampilannya di berbagai kompetisi.

Kabarnya, Benjamin Mendy bakal dimainkan Pep untuk menggantikan Zinchenko yang harus menjalani perawatan selama 2 sampai 3 pekan. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Manchester CityPep GuardiolaCardiff CityLiga InggrisOleksandr ZinchenkoSepak Bola

Berita Terkini