x

Persita Tangerang Resmi Kontrak Pemain yang Pernah Bermimpi Bela Persib

Jumat, 5 April 2019 07:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
Logo Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persita Tangerang akhirnya resmi mengontrak pemain yang pernah bermimpi membela Persib Bandung, Asep Budi Santosa jelang Liga 2 2019.

Asep dinyatakan layak setelah melewati rangkaian uji coba atau seleksi yang dilakukan oleh pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro beberapa waktu terakhir.

"Kami telah resmi memberikan nomor punggung 39 pada Asep sebagai pemain dengan posisi belakang dan dikontrak selama satu musim," tutur manajer Persita, Nyoman Suryanthara di Tangerang.

Baca Juga

Nantinya Asep akan dipasangkan dengan mantan pemain Persija dan PSMS Medan, Muhammad Roby serta Rio Ramandika hingga Ledi Utomo yang telah pulih dari cedera.

Saat ini klub berjuluk Pendekar Cisadane telah mengontrak 26 pemain termasuk dua pemain muda, yakni Ripky Matopani dan Akbar Fajarudin.

Asep Budi Santoso, mantan pemain Persiba Balikpapan yang kini direkrut Persita Tangerang di Liga 2 2019.

Di kesempatan yang sama Widodo optimistis dengan skuat yang ada dan tak ada tambahan pemain lagi. Ia berharap bisa mewujudkan target manajemen ke Liga 1 2020.

"Sementara ini pemain yang ada sudah cukup. Kami lihat nanti, apa ada perkembangan dua bulan ke depan ini. Kalau mereka tak berkembang maka kami akan cari penggantinya," kata Widodo.

Baca Juga

Sekadar informasi kalau Asep Budi Santoso pada Januari 2017 lalu sempat menyatakan keinginannya untuk bisa membela Persib, sebab ia merupakan warga Jawa Barat (Garut).

Terus Ikuti Update Persita Tangerang dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Bursa TransferPersita TangerangJawa BaratLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini