x

Semakin Bugar, Neymar Diyakini Segera Merumput Kembali Bareng PSG

Jumat, 5 April 2019 08:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Striker PSG, Neymar Jr.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), mengungkapkan kondisi terbaru dari megabintang mereka, Neymar Jr. melalui satu unggahan video di akun Twitter resmi, @PSG_inside.

Melalui unggahan itu, PSG tersebut melaporkan perkembangan terkini kondisi Neymar yang sudah cukup lama berkutat dengan cedera metatarsal sejak memperkuat timnya di ajang Coupe de France kontra Strasbourg, akhir Januari lalu.

Baca Juga

“Cedera Neymar mengalami perkembangan yang baik,” tulis PSG di Twitter sembari mencantumkan video Neymar sedang berlatih terpisah untuk memulihkan kebugarannya.

Meskipun tidak berlatih bersama rekan setim, melainkan masih di bawah pengawasan pelatih fisik, penyerang jenius berpaspor Brasil tersebut diharapkan bisa segera kembali dalam waktu dekat.

“Seperti yang telah diharapkan, Neymar akan kembali berlatih di lapangan dan tim medis klub akan melakukan penilaian dalam kurun waktu 15 hari ke depan,” sambung PSG dalam cuitannya.

Baca Juga

Neymar diharapkan bisa kembali memperkuat PSG di akhir musim nanti dan siap untuk memperkuat negaranya dalam gelaran Copa America 2019 yang akan berlangsung musim panas mendatang di Brasil.

Sementara itu, meski masih belum diperkuat sang megabintang, PSG tetap sukses mendulang kemenangan 3-0 atas Nantes dalam partai semifinal Coupe de France 2018/19 di Stadion Parc des Princes, Rabu (3/4/19) waktu setempat.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

NeymarBrasilLigue 1 PrancisCoupe de FranceCopa AmericaBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini