x

Jadi Bomber Baru di Persija, Silvio Escobar Diam-diam Kagumi Marko Simic

Sabtu, 6 April 2019 15:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar pada jumpa pers jelang babak 8 besar Piala Presiden 2019 lawan Kalteng Putra di stadion Patriot, Rabu (27/03/19).

INDOSPORT.COM – Striker naturalisasi Silvio Escobar rupanya diam-diam mengharapkan Marko Simic agar segera kembali merapat ke klub sepak bola Indonesia yang ia bela, Persija Jakarta.

Hal ini ia ungkapkan saat salah satu program stasiun televisi berkunjung ke rumahnya dan mendapati jersey Simic di sana.

“Ini kan kemarin waktu kita pas (Perseru Serui) main di Jakarta, waktu itu kita kalah, saya minta bajunya (Simic),” ucap eks pemain Perseru Serui tersebut.

Meski memiliki posisi yang sama dengan Simic, yakni sebagai striker, namun Escobar tidak menganggap Simic sebagai rival, dan berharap agar penyerang asal Kroasia tersebut dapat kembali ke Persija Jakarta untuk bermain bersamanya.

Baca Juga

Sebagaimana diketahui Marko Simic saat ini tersandung kasus pelecehan seksual kepada seorang wanita asal Australia pada bulan Februari lalu, sehingga ia masih harus menjalani pemeriksaan dan menunggu hasil keputusan sidang di Negeri Kangguru.

“Sementara ya, mudah-mudahan dia bisa kembali dan menyelesaikan masalah dia sebagai pemain bola, mudah-mudahan dia cepat selesai di sana (Australia), setelah di sana dia bisa kembali,” ungkap Escobar.

Insha Allah, karena dia pemain bagus, semua tahu posisi dia di Persija, semoga dia bisa kembali cepat biar kita bisa sama-sama di Persija,” tambahnya.

Baca Juga

Silvio Escobar sendiri resmi didatangkan manajemen pada Februari lalu dari Perseru Serui untuk memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2019.

Ia berstatus sebagai pemain naturalisasi, sehingga Marko Simic masih akan menjadi striker asing bagi Macan Kemayoran musim ini.

Sayangnya Escobar masih belum mampu menorehkan gol untuk Persija di ajang pramusim Piala Presiden 2019, berbanding terbaik dengan Simic yang sebelumnya sukses meraih gelar top skorer Piala Presiden 2018.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

Persija JakartaLiga IndonesiaMarko SimicSilvio EscobarBola Indonesia

Berita Terkini